Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wujud Empati Serta Peduli, Kapolsek Denbar Jenguk Anggotanya Yang Mengalami Laka Lantas

 



Denpasar - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H., S.I.K., di dampingi Kanit Reskrim Iptu Dian Eka Ananta, S.Tr.K., S.I.K., M. SC., Kanit Intelkam Ipda Ade Hary Minggana, S.H., dan Panit Sidik Reskrim Ipda Maria Alin Agustin Puspasari, S.Tr.K., menjenguk anggota Bhabinkamtibmas yang sedang sakit setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dan di rawat di Ruang Belibis No. 305 Gedung B., RS. Wangaya Denpasar, Sabtu (13/7/2024).


Kapolsek Denbar mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud empati kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.


Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Bhabinkamtibmas Desa Tegal Kertha Aiptu Ketut Suarta yang mengalami kecelakaan tunggal (out of control) didepan pasar Banjar Lingga Bumi Desa Dalung Kabupaten Badung,  pada hari Kamis (11/7/2024) sekitar jam 19.30 Wita. 


Aiptu Ketut Suarta mengalami patah pada bahu (pundak) kanan, luka lecet di kaki kanan dan rencananya esok hari akan menjalani operasi untuk penanganan pemasangan pen flaktula pada pundak kanannya tersebut. 


“Saya bersama Pejabat Utama dan anggota mendoakan agar Aiptu Ketut Suarta dapat menjalani operasi dengan lancar, semoga segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala”, tegas Kompol Laksmi. 


Ia menambahkan bahwa, apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.


Sementara itu, Aiptu Ketut Suarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Kapolsek Denbar dan para Kanit yang mendampingi, bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk ke rumah sakit, kunjungan yang dilakukanya menambah semangat untuk sembuh dan tak lupa Aiptu Ketut Suarta mengucapkan terima kasih untuk jajaran personil Polsek Denbar yang sudah memberikan support berupa do'a dan ucapan untuk kesembuhannya.


“Mohon do'anya dari ibu Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktifitas kembali,” jelas Aiptu Ketut Suarta.





(Cahaya)