Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Karangasem Ikut Sambut Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana di Makodim 1623/Karangasem

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karangasem, turut menyambut kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi ke Markas Kodim (Makodim) 1623/Karangasem pada Jumat (12/7).


Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pangdam IX/Udayana dalam meninjau dan mengevaluasi kinerja jajaran TNI di wilayah Bali, khususnya di Kabupaten Karangasem. Kedatangan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi disambut dengan upacara penyambutan militer di halaman Makodim 1623/Karangasem.


Turut hadir dalam acara penyambutan tersebut Forkompimda Kabupaten Karangasem, serta pejabat lainnya dari jajaran Forkopimda Kabupaten Karangasem. Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antar instansi dalam menghadapi berbagai tantangan di wilayah Karangasem.


Setelah acara penyambutan, Pangdam IX/Udayana melanjutkan agenda dengan melakukan tatap muka dengan personel di Makodim 1623/Karangasem. Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja dan kesiapsiagaan TNI dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di wilayah Karangasem.


Lebih Lanjut, Wakapolres Karangasem mewakili Polres Karangasem menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana. "Kami menyambut baik kunjungan Bapak Pangdam. Semoga kunjungan ini dapat semakin mempererat koordinasi dan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Karangasem," ujar Kompol Ruli Agus Susanto.






(Cahaya)