Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Viral Di Medsos WNA Tabrak Pengendara Di Sanur, Ini penjelasan Kepolisian

 



Denpasar, Satuan Lantas Polresta Denpasar telah mengamankan WNA asal Inggris yang mengendarai mobil secara ugal-ugalan pada Kamis (11/7/24) diwilayah Sanur tepatnya laka lantas terjadi di Depan Embung Sanur, Desa Sanur Kauh, Denpasar selatan, kejadian ini sempat viral di media sosial karena direkam oleh warga.


WNA tersebut berinisial TJS (40) saat kejadian sekitar pukul  21.00 Wita datang dari arah Kuta menuju Sanur saat di TKP pelaku memutar arah didepan Embung Sanur,kemudian pelaku menabrak 3 korban yaitu dua pengendara sepeda motor dan satu pengendara mobil avanza.


Menurut Kasi humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, pelaku TJS usai menabrak para korban langsung melarikan diri hingga berhasil diamankan warga di depan Kantor Tunas Jaya, Suwung Batan Kendal, Sesetan, diketahui Pelaku yang tinggal di jalan Batur Sari Sanur kauh ini saat kejadian mengendarai mobil HRV Nopol DK 1757 ACN.


Korban pertama yang ditabrak pelaku berinisial NRA (17) mengendarai Sepeda motor Vario dan mobil avanza dikendarai AS (25) datang dari arah timur jalan By Pass Ngurah Rai Sanur menuju barat,kemudian memutar arah di median menuju ke timur setibanya di TKP ditabrak oleh mobil honda HRV yang dikendarai pelaku TJS yang melaju dari arah barat ke timur,akibtanya korban pengendara honda vario menabrak mobil toyota Avanza kemudian mobil honda HRV melarikan diri dan kemudian dikejar oleh warga, korban pertama mengalami luka pada dahi, wajah, lutut, dan tangan kiri patah sementara mobil avanza mengalami kerusakan.


Selanjutnya pelaku mengarah ke jalan Kutat Lestari Sanur, korban ke 3 berinisial AW (25) mengendarai spm SYM bersama-sama mobil pelaku dari arah barat menuju ke timur dengan posisi mobil honda HRV berada di depan, korban hendak mendahului mobil pelaku tetapi karena kurang hati-hati diserempet oleh mobil pelaku hingga sepeda motor korban mengalami kerusakan.


“Saat ini pelaku TJS sedang dalam perawatan medis di rumah sakit dan saat diamankan dari pelaku tercium bau alcohol,” jelas Kasi Humas.

 

Sementara itu para Korban saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di RS Bali Mandara dan kejadian laka lantas tersebut sudah ditandatangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Denpasar.






(Cahaya)