Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Surprise, Danramil Kubu Datangi Mapolsek Kubu Berikan Kejutan dan Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Danramil 1623 -08  Kubu, Kapten Inf.  I Made Arjana  Bersama anggotanya  datangi Mapolsek Kubu  dalam rangka memberikan suprise Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78 kepada Polri Khususnya Anggota Polsek Kubu, Senin (1/7) pkl. 11.30 Wita. 


Kehadiran Danamil Kubu dengan membawa Kado nasi tumpeng yang berisi tulisan HUT Bhayangkata ke 78 di sambut Langsung  Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya bersama anggota  di depan Mako Polsek Kubu, selanjutnya digiring ke Aula Mapolsek Kubu. 


 "Kami hadir ke sini sebagai bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri yang selalu bekerjasama dalam hal ini di tingkat Koramil-Polsek, begitu juga selalu terjaga kerjasama dari bhabinkamtibmas-babinsa di lapangan, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing  terlebih menjelang perhelatan pilkada serentak khususnya di wilayah kubu agar tetap kompak dalam mengabdi pada masyarakat demi terciptanya kamtibmas.," kata Danramil 1623-08 Kubu Kapten Inf. I Made Arjana


Kapolsek Kubu di Wakili Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya  dalam sambutan yang menyampaikan terima kasih dengan kehadiran personil TNI Koramil  Kubu yang turut mengingat momen penting bagi kepolisian tersebut, mohon maaf atas penyambutanya yang sangat sederhana. 


"Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan TNI Korami Kubu sudah meluangkan waktu, kami berharap sinergitas TNI Polri tetap terjalin dengan baik, yang selama kita sudah  laksanakan, melalui tema Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, maka lewat sinergisitas yang ada hal itu dapat terwujud," Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya  


Giat dilanjutkan dengan Tiup lilin mekudian  pemotongan tumpeng oleh Waka Polsek Kubu  diberikan kepada anggota Polri tertua dan termuda kemudian makan bersama.






(Cahaya)