Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Danramil 1611-07 Denpasar Barat Kunjungi Polsek Denbar


 


Denpasar - Danramil 1611-07 Denpasar Barat Mayor. Inf. Cipto Sujoko beserta anggotanya mengunjungi Kantor Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) pada Senin (01/7/2024), untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.


Selain itu, Dalam kesempatan ini, mereka berharap agar Kepolisian Republik Indonesia semakin maju dan tangguh sesuai dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Sementara itu, Kapolsek Denbar Komisaris polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama anggota menyambut hangat dan suka cita kunjungan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Mayor. Inf. Cipto Sujoko beserta anggotanya atas kedatangan mereka di Kantor Polsek Denbar. Hal ini dianggap sebagai bagian dari kekuatan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Kecamatan Denpasar Barat yang selama ini telah berjalan penuh kekompakan dan soliditas yang tinggi.


Para anggota Polsek juga merasa senang atas kejutan dan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang diberikan oleh Danramil 1611-07 Denpasar Barat dan anggotanya. Ucapan tersebut dianggap sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari TNI terhadap Kepolisian dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kehangatan, perwakilan TNI dan Polri saling berjabat tangan dan berbincang-bincang. Mereka juga berbagi pengalaman dan informasi terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing instansi untuk memperkuat kerjasama dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Denpasar Barat.


Kapolsek Denbar Komisaris polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat diwawancarai awak media mengungkapkan bahwa, "Kunjungan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri, serta memperkuat sinergi dalam melaksanakan tugas negara di masyarakat," ujarnya.


"Melalui sinergitas dan kolaborasi yang baik, diharapkan tercipta keamanan yang kokoh dan kondusif, sehingga masyarakat dapat hidup dalam suasana yang tentram dan tumbuh menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera menyongsong Indonesia Emas 2045", imbuhnya.






(Cahaya)