Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambang Kapolsek Blahbatuh, Eratkan Sinergi Menjaga Kamtibmas

 



BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H.,M.H. melaksanakan Sambang UMKM   (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Di Desa Blahbatuh/Rabu, 10 Juli 2024.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Blahbatuh menemui pelaku dan pekerja UMKM di Tenun Ikat Putri Bali menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna mengajak masyarakat aktif menjaga keamanan.


"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Bidang Kamtibmas guna tetap terciptanya stabilitas keamanan di Wilkum Polsek Blahbatuh" ujar Kompol Made Berata.


Lebih lanjut dalam kegiatan sambang Kapolsek turut pula menyampaikan agar masyarakat aktif menjaga keamanan utamanya dalam mencegah kebakaran yang mungkin timbul akibat dari lalainya para pekerja dalam proses produksi maupun akibat lain semisal arus konsleting listrik.


"Sangat penting untuk berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas, sebagaimana usaha UMKM yang bergerak di bidang tenun ikat wajib mewaspadai kebakaran, untuk itu kami imbau masyarakat senantiasa memperhatikan faktor keselamatan" tandas Kapolsek Blahbatuh.






(Cahaya)