Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Rendang Melaksanakan Operasi Imbangan Patuh Agung 2024

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang

Kepolisian Sektor Rendang mulai menggelar Operasi imbangan Patuh Agung 2024 selama 14 hari. Operasi Patuh Agung 2024 dimulai hari ini, Senin (15/7/2024) hingga Minggu (28/7/2024), dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas serta menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas. 


Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana,S.Sos mengatakan Operasi Patuh Agung 2024 tidak hanya mengedepankan penegakan hukum, tetapi juga pendekatan humanis dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas,ucapnya



Target yang menjadi sasaran prioritas dalam Operasi Patuh Agung kali ini, di antaranya mengemudikan kendaraan sambil menggunakan handphone, tidak menggunakan helm SNI, sabuk pengaman, melawan arus, karena pelanggaran ini dapat mengakibatkan kecelakaan yang fatal terhadap pengendara lainnya.


"Saya minta dukungan dan kerja sama segenap masyarakat, sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan operasi patuh agung 2024 ini," imbuhnya.






(Cahaya)