Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Padangbai bersinergi lakukan pengamanan wisatawan di dermaga Fastboat untuk beri rasa aman dan nyaman.

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, – Senin, 8/7/2024, Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai bersama Sat Polair Polres Karangasem dan Instansi Terkait melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap aktivitas wisatawan yang berangkat maupun datang di Pelabuhan Fastboat Padangbai.  . 


Pawas, Iptu I Wayan Sempiar mengatakan, kita lakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap wisatawan yang keluar masuk Bali melalui Pelabuhan Fastboat Padangbai. Sambil memberikan imbauan terhadap para guide dan sopir pariwisata yang akan mencari penumpang agar tidak mengganggu kenyamanan wisatawan, ucap Pawas ".


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H,. M. H., menyampaikannya bahwa, kunjungan wisatawan yang menuju Gili maupun Nusa penida sangat ramai, sehingga diperlukan pengawasan dan pengamanan oleh Personil Polsek Padangbai dengan bersinergi bersama Sat Polair Polres Karangasem dan Instansi Terkait Pelabuhan Padangbai, demi kenyamanan dan keamanan wisatawan selama berada di Wilayah Padangbai, Ujar Kapolsek ".



(Cahaya)