Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi Tempat Strategis di Jalan Batu Belig

 



Kuta Utara. Polsek Kuta Utara terus berupaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan meningkatkan keguatan Blue Light Patrol saat malam hari. Kegiatan tersebut dilakukan pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminal oleh Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Ps.Panit 2 Aiptu Nyoman Surata menggunakan kendaraan dinas Kijang 943. Selasa (2/7/2024) pukul 22.00 Wita. 


Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan Blue Light Patrol di tempat tempat keramaian dan strategis  penting dilakukan secara rutin untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas khususnya pada malam hari


Blue Light Patrol malam ini menyambangi lokasi Toko Modern di Jalan Batu Belug, Kelurahan Kerobokan Kelod termasuk sasaran lainnya seperti Baar, Resto dan jalur yang di lalui wisatawan asing.


Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek bahwa  Blue Light Patrol ini bertujuan  untuk mencegah terjadinya curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan  merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara sebagai bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas. 


"Dengan di lakukan Blue Light Patrol malam hari merupakan wujud nyata upaya Polsek Kuta Utara berkomitmen  memelihara kamtibmas di wilayahnya agar tetap kondusif menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Kuta Utara.





(Cahaya)