Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Selatan Gelar KRYD Blue Light Patrol, Jaga Keamanan Wilayah Malam Hari

 



Kuta Selatan, Badung - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) - Blue Light Patrol pada malam hari Selasa, 9 Juli 2024.


Kegiatan patroli ini dimulai pada pukul 22.00 WITA dan dipimpin oleh Pawas, Iptu I Wayan Suwita, SH., bersama dengan Padal, Ipda I Nyoman Sudika, dan 2 personel lainnya. Patroli ini juga dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.


Patroli Blue Light ini menyasar beberapa lokasi strategis di wilayah Kuta Selatan, antara lain:Area Pasar Sentral Nusa Dua Benoa,Sepanjang Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Jalan Kampus Unud,Rektorat Unud,Uluwat2 Jimbaran, Mie Gacoan, ATM motor


Sasaran utama patroli ini adalah untuk: Memantau aktivitas masyarakat dan pengunjung Pasar Sentral Nusa Dua

Dan memberikan himbauan agar tidak  parkir sembarangan yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas, serta  Mencegah potensi gangguan kamtibmas, seperti aksi kriminalitas, penyalahgunaan senjata tajam (sajam), dan peredaran narkoba, agar situasi wilayah Kuta Selatan  tetap aman, tertib, dan kondusif.


Selama kegiatan patroli berlangsung, situasi di wilayah Kuta Selatan terpantau aman dan kondusif. Masyarakat beraktivitas dengan lancar dan nyaman. dan samapai Patroli ini berakhir situasi dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.


Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan KRYD - Blue Light Patrol ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya.


“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” ujar Kompol Yudistira.


Polsek Kuta Selatan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.






(Cahaya)