Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Denpasar Utara Gelar Acra Pisah Sambut Kapolsek

 



Denpasar Utara, - Bertempat di Berbagi Ruang & Kopi, Jln. Astasura, Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Polsek Denpasar Utara mengelar acara Pisah Sambut Kapolsek ini merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan kepada Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H. yang telah mengakhiri masa jabatannya dan penyambutan kepada Kapolsek yang baru, Iptu I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H. selaku pejabat baru.


Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forkopimcam Denpasar Utara, Danramil Dentim, perbekel/lurah, tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama Kecamatan Denpasar Utara, Bhayangkari, serta anggota Polsek Denpasar Utara.


Dalam sambutannya, Iptu Carlos menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterimanya selama menjabat sebagai Kapolsek Denpasar Utara. "Dukungan yang luar biasa ini merupakan bentuk kebersamaan yang sangat berkesan. Saya memohon doa agar diberi kelancaran untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru," ujarnya.


Danramil Dentim juga memberikan ucapan selamat kepada Iptu I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H. atas jabatan barunya. Ia berharap ke depannya terjalin kerja sama dan koordinasi yang baik dengan semua stakeholder dan tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara. Kepada Iptu Carlos, Danramil Dentim menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama bertugas di wilayah Kecamatan Denpasar Utara dan mengucapkan selamat atas jabatan barunya di Polda Bali.


Perbekel Desa Dauh Puri Kaja turut mengucapkan selamat kepada Iptu I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H. "Semoga ke depannya terjalin kerja sama dan koordinasi yang baik dengan semua stakeholder dan tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara," ujarnya.


Dalam sambutannya, Kapolsek Denpasar Utara yang baru, Iptu I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H., juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dan memberikan dukungan. "Saya mohon doa serta dukungannya agar bisa sukses menjalankan tugas yang dipercayakan kepada saya. Saya akan melanjutkan tugas dari Kapolsek sebelumnya, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., dan diharapkan ke depannya terjalin kerja sama dan koordinasi yang baik dengan semua stakeholder dan tokoh masyarakat sehingga stabilitas keamanan wilayah bisa terjaga dengan baik," ujarnya.


Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai kenang-kenangan dari Kapolsek Denpasar Utara kepada mantan Kapolsek Denpasar Utara, serta pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir.






(Cahaya)