Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Karangasem Gelar Upacara Hut Bhayangkara Ke-78

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polres Karangasem menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada Senin (1/7) pukul 08.00 WITA di Lapangan Tanah Aron, Jalan Ngurah Rai, Amlapura. Upacara dipimpin oleh Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.


Upacara mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Hadir dalam acara tersebut Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd., M.Si, Wakil Bupati Dr. I Wayan Arta Dipa, S.H., M.H, Sekretaris Daerah I Ketut Sedana Merta, ST., MT, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Karangasem.


Peserta upacara terdiri dari berbagai unsur, meliputi 1 pleton barisan perwira, 1 pleton TNI, 1 pleton Dalmas, 1 pleton Lantas, 1 pleton Bhabinkamtibmas, 2 pleton gabungan dari Sat Reskrim, Narkoba dan Intelkam, serta 1 pleton pramuka.


Usai upacara, acara dilanjutkan dengan pementasan Genjek Kolosal yang dibawakan oleh personel Polres Karangasem. Puncak acara ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue HUT Bhayangkara ke-78 oleh Wakapolres Karangasem, yang kemudian diserahkan kepada para undangan.


Perayaan ini menjadi momentum bagi jajaran Polri di Karangasem untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya, sekaligus meneguhkan komitmen dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah yang inklusif dan berkelanjutan.






(Cahaya)