Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolsek Denbar Penuh Kasih Dan Keakraban Bersama Anggota

 



Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di halaman belakang Mako Polsek Denbar Jl. Gunung Tangkuban Perahu Denpasar, Minggu (14/7/2024).


Adapun pejabat Kapolsek Denbar yang baru dijabat oleh Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Sespripim Polda Bali.


Sedangkan Kapolsek lama Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., akan menduduki jabatan sebagai Sespripim Polda Bali.


Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Denbar atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.


Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Denbar, terutama dengan anggota yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.


“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru adik asuh untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Denpasar Barat,” ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek Denbar yang baru, Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan anggota dan masyarakat, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.


“Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan abang asuh saya sebelumnya untuk mendekatkan diri dengan anggota dan masyarakat, serta mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ujar Kompol Laksmi.






(Cahaya)