Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Penyambutan Kapolres Gianyar Yang Baru AKBP Umar SIK.,MH di Polres Gianyar

 



GIANYAR, Seiring dengan pergantian Kapolres Gianyar yang baru telah resmi dilantik dan selesai melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Bali pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2024, dan Mantan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,.SIK saat ini menjabat sebagai Kasubbaggarbelbar Bagrengarta Rojemengar Srena Polri


Kapolres Gianyar yang baru AKBP Umar SIK.,MH  pertama kali menginjakkan kaki di Mapolres Gianyar, para PJU dan segenap Personel Polres Gianyar menyambut kedatangannya. Minggu (14/7/2024) pagi.


Penyambutan Kapolres Gianyar yang baru dimulai dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai.,SIK dan pemberikan buket bunga kepada Ketua Bhayangkari Ny. Elisa Umar oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar dan disambut tarian Hanoman sebagai wujud penghormatan bagi orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resor Gianyar.


Selain itu, pengenalan kepada pejabat utama Polres Gianyar para Kapolsek jajaran beserta ibu serta segenap personel Polres Gianyar 


Dalam Apel Penyambutan Kapolres Gianyar AKBP Umar.,SIK, MH  berharap kepada seluruh Personel mohon dukungan dan bantuan serta kerjasama seluruh Personel untuk membantu menjalankan tugas sebagai Kapolres Gianyar.


Kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Satuan yang dipaparkan oleh Kabagops Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta S. Sos kepada Kapolres baru di Aula Tribrata Polres Gianyar.







(Cahaya)