Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pengecekan barang dibagasi bus yg keluar masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, cegah penyelundupan barang ilegal.

 



Polda Bali-Polres Karangasem- Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, – Kegiatan pemeriksaan pada kendaraan bus yang keluar masuk Pelabuhan Padangbai - Bali, merupakan kegiatan rutin dan sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Polsek Padangbai sebagai penjaga pintu keluar masuk Bali Timur, yang dalam pelaksanaannya dilakukan secara teliti, sebagai langkah antisipasi masuknya barang ilegal.


Sabtu, 6/7/2024, kegiatan pemeriksaan dgn Sasaran utama, surat kelengkapan kendaraan atau barang, senjata tajam atau sajam, senjata api, bahan peledak atau barang berbahaya lainnya dan narkoba maupun penyelundupan barang lainnya yg dilindungi. 


Pawas Iptu Cok Agung Yudha Kusuma, S. H,  menyampaikan, kegiatan pemeriksaan ini kami berlakukan kepada semua kendaraan penumpang dan barang yang keluar masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, karena Pelabuhan Padangbai adalah akses satu satunya untuk keluar masuk Bali menggunakan kapal Ferry " ujar Pawas".


Ditambahkan Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana S. H, M. H, semoga dengan dilakukannya kegiatan pemeriksaan ini, segala bentuk tindak kriminal yang keluar masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai dapat diminimalisir sehingga keamanan dan ketertiban selalu terjaga, Kami mohon maaf apabila dalam kegiatan ini masyarakat yg melintas di Pelabuhan Padangbai sedikit terganggu," imbuhnya ".




(Cahaya)