Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Polsek Bebandem Bersama Warga Masyarakat Br. Dinas Dukuh, Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem.

 



Pada hari Minggu, tanggal 7 Juli 2024 pukul 08.15 wita telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih oleh Wakapolsek Bebandem IPTU I Ketut Arga  Sutama dengan Warga Br. Dinas Dukuh, Desa Bhuna Giri, Kecamatan Bebandem, bertempat di salah satu rumah warga an. I Made arnawa, Br. Dinas Dukuh, Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem. 


Hadir dalam Giat

1. Wakapolsek Bebandem IPTU I Ketut Arga  Sutama

2. Kanit Reskrim Polsek Bebandem Pande Gede Suniantara, S.H.

3. Kanit Binmas Polsek Bebandem IPDA I Wayan Madia, S.H.

4. Kadus Br. Dinas Dukuh I Komang Ardana

5. Warga masyarakat yang berjumlah 15 Orang.


Kadus Dukuh I Komang Ardana menyampaikan yang pada intinya ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi bapak Wakapolsek Bebandem yang pada sela-sela kesibukannya dapat meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat kami serta Mempersilahkan kepada Kapolsek Bebandem untuk menyampaikan tujuan dan maksud dari kunjungan tersebut. 


Wakapolsek Bebandem I Ketur Arga Sutama  yang pada intinya menyampaiakan 


- Memohon maaf kepada warga Dusun Bedugul karena telah menyita waktunya, pada kesempatan ini saya mohon ijin memperkenalkan diri sebagai Wakapolsek Bebandem

- Maksud kedatangan kami kesini untuk melaksanakan silaturahmi dan menyerap permasalahan yang kiranya bisa dibantu pemecahannya.

- Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek menghimbau dan mengajak Warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan  memberikan informasi dalam kegiatan sosial budaya maupun informasi lainnya yang berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah Br. Dinas Dukuh, Desa Bebandem.

- Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Bebandem mempersilakan kepada warga yang hadir untuk menyampaikan keluh kesah serta permasalahan yang di alami di Br. Dinas Dukuh.


Pada kesempatan tersebut ada salah satu Warga An. I Made Rakamengapresiasi atas Kehadiran bapak Kapolsek Beserta anggota yang sudah turun kebawah, disamping itu juga disampaikan keluhan  terkait dengan perubahan Cuaca yang tidak menentu sehingga banyak warga masyarakat yang menjadi kurang sehat seperti terserang penyakit batuk dan pilek. 


- Penyampaian Kepala Dusun Dukuh yang menyampaikan keluhan terkait dengan adanya anak-anak muda yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan Helm sehingga dapat membahayakan pengendara itu sendiri maupun pengendara lainya.


Wakapolsek Bebandem IPTU I Ketut Arga Sutama Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bebandem menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang tidak menentu diperlukan peningkatan daya tahan tubuh dengan cara memakan makanan yang sehat serta tetap berolahraga dengan teratur seperti yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian dimana setiap hari sabtu dilaksanakan kegiatan olah raga bersama untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu dalam keadaan sehat.


- Terkait dengan adanya para pengendara yang tidak melengkapi dirinya saat berkendara Wakapolsek Bebandem menyampikan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang berupaya menertibkan para pengendara lalu lintas dengan cara mengahadirkan personil Polisi di beberapa ruas jalan dimana selain untuk mencegah adanya kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksi yang melanggar hukum serta dengan hadirnya personil Polisi diharapkan para pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut dapat melengkapi dirinya sehingga dalam kegiatan berkendara para pelaku lalulintas dapat berjalan dengan aman.

Kegiatan Minggu Kasih berjalan dengan aman dan lancar dan berakhir 








(Cahaya)