Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kejutan Di Hari Bhayangkara Ke-78, Camat & Danramil "Gerudug" Polsek Blahbatuh

 



BLAHBATUH-Di Hari Bhayangkara ke-78 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar di "Gerudug" Camat Blahbatuh I Wayan Gede Eka Putra,S.St,MAP dan Danramil 1616-04/Blahbatuh Kapten Inf. I Wayan Sudana beserta staff dan Jajaran, Senin/1 Juli 2024.


Kedatangan ini sontak mengejutkan Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.M.H. beserta segenap personel yang segera menyambut kedatangan Forkopimcam Blahbatuh dan jajarannya ini.


Kedatangan Camat dan Danramil beserta segenap jajarannya ini tidak diberitahukan sebelumnya untuk memberikan Surprise serta  ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78, “Presisi Menuju Indonesia Emas” Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.


Tumpeng dan kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Camat dan Danramil diiringi lagu ulang oleh segenap Personel  TNI-Polri dan Staff  Kecamatan sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan dalam Menjaga Stabilitas Keamanan.


Kapolsek Blahbatuh yang didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gede Budiarta,S.H. dan jajaran Kanit/Panit serta anggota merasa terharu dan bangga atas Surprise yang diberikan Camat dan Danramil.


Kapolsek menyampaikan apresisi dan rasa hormat  terhadap soliditas yang terjalin selama ini terlebih dengan surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 ini merupaka momentum kebersamaan yang akan tetap lestari.


“Terimakasih kepada Pak Camat , Pak Danramil beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI dengan Pemerintahan Kecamatan yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat"


"Selamat Hari Bhayangkara ke-78,  bersama TNI-POLRI, Pemerintah Kecamatan dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga toleransi, persatuan dan kesatuan menjaga keutuhan NKRI yang kita Cintai" Tandas Kompol Made Berata.






(Cahaya)