Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Rendang Mendampingi Kapolres Karangasem Serahkan Bantuan Sosial Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang. 

Kapolsek Rendang mendampingi Kapolres Karangasem melaksanakan Program kepolisian dengan tema " Minggu Kasih " yang dilaksanakan di Br Dinas Pringalot, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, minggu (14/7). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.H.,,S.I.K.,M.H.,M.K.P, Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana,S.Sos, Kabag Log Kompol I Wayan Darsana, Kasat Binmas AKP I Wayan Sumerti,S.H, Waka Polsek Rendang AKP I Made Sutama, S.H, Kasat Lantas Polres Karangasem AKP I Komang Sapta Pramana,S.I.K, Kasat Reskrim AKP Agus Adi Prayoga S.I.K.,M.H, Para Perwira Polres Karangasem dan Kawil Dusun Pringalot I Kadek Prapta Widiantara, Tokoh dan Warga Masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem memberikan himbauan serta ajakan kepada warga masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan menjadikan polisi bagi diri sendiri, sehingga diharapkan dapat menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 


Disisi lain Kapolres Karangasem juga memberikan bantuan sosial sembako sebanyak 15 paket kepada warga kurang mampu diharapkan dengan diserahkannya bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. 


Kepala Dusun / Kawil Pringalot I Kadek Prapta Widiantara, mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan dengan tema Minggu Kasih ini yang dilaksanakan di wilayahnya , semoga bantuan sosial tersebut bisa bermanfaat bagi warganya yang telah menerima bantuan sosial ini , ucapnya.






(Cahaya)