Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Padangbai laksanakan Minggu Kasih bersama Tokoh Adat Desa Padangbai.




Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Minggu, 7/7/2024, Baru menjabat 1 hari, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Padangbai serap aspirasi masyarakat melalui Program Minggu Kasih. 


Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H, M. H,  langsung kunjungi Sekretariat Bendesa Adat Padangbai, untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yg baru,  sambil menyerap aspirasi maupun keluhan atau permasalahan yang ada di masyarakat. 


Selaku Bendesa Adat Desa Padangbai, I Made Sudiarta, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Padangbai dan Anggotanya yg sudah datang ke Kantor Sekretariat.


"kami selaku Prajuru Adat Desa Padangbai sangat mengapresiasi kedatangan Bapak di Padangbai, pepatah mengatakan, "jika tidak kenal maka tidak sayang," ujar Bendesa Adat Padangbai ".


Bendesa Adat Padangbai, juga menyampaikan permasalahan warganya terkait video viral di Dermaga fastboat, yang membuat pemakai jasa merasa kurang nyaman. 

Namun hal tersebut sudah diambil tindakan langsung oleh Pihak Kepolisian Polsek Padangbai bersama Prajuru Desa Adat Padangbai dengan memanggil yang bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatannya dan membuat surat perjanjian.


Kapolsek Padangbai, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H, M. H,  menyampaikan ucapan berterimakasih kepada Prajuru Adat Desa Padangbai karena sudah menerima kedatangannya dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan. 


" semoga pertemuan awal yg begitu hangat dan penuh kekeluargaan ini, bisa mempererat silaturrahmi dan sinergitas dalam melaksanakan tugas kedepannya, untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Padangbai tetap Kondusif, ucap Kapolsek ".


Kami juga mohon dukungan dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Padangbai, karena tanpa dukungan dari stackholder yang ada, Kamtibmas yang kondusif mustahil terjaga,"imbuh Kapolsek ".







(Cahaya)