Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kubu Polres Karangasem, Melaksanakan Giat Jumat Curhat Dengan Warga Desa Tianyar Tengah

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polres Karangasem, Kapolsek  Kubu  Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH didampingi  Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya, Kanit Binmas Polsek Kubu Aiptu I Made Sukerata kembali melaksanakan program Jumat Curhat guna mendengar secara langsung masukan,saran dan keluhan  masyarakat terkait pelayanan kepolisian, Jumat (12/7) 


Hari ini Kapolsek Kubu melaksanakan giat jumat curhat dengan Warga masyarakat Desa Tianyar Tengah   bertempat  Kantor Desa Desa Tianyar Tengah   Karangasem yang dihadiri oleh 20 warga masyarakat, termasuk Perbekel Tianyar Tengah I Nyoman Rumia SE, Perangkat Desa,Para Kawil dan tokoh masyarakat setempat


Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung  Bagus Suteja, S. IP. MH memulai membuka ruang  komunikasi mengucapkan terima kasih atas waktunya yang diberikan oleh masyarakat dalam melaksanakan program Jumat Curhat yang rutin dilakukan setiap  minggu  guna  mendengar secara langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait kinerja kepolisian khususnya Polsek Kubu yang tujuannya tiada lain demi perbaikan Polri kedepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Sementara melalui giat, Perbekel Desa Tianyar Tengah I Nyoman Rumia SE. mengucapkan terima kehadiran Kepolisian Polsek  Kubu dalam giat Program Jumat Curhat, dan secara umum disampaikan situasi kamtibmas Desa Tianyar Tengah  sampai saat ini dalam keadaan aman, termasuk kegiatan jelang  Pilkada  2024 masih kondusif. 


Melalui ruang Jumat curhat  Perbekel Tianyar Barat, meminta Kepolisian untuk tetap memperhatikan keamanan di wilayahnya melalui giat kepolisian dengan  patroli, pengamanan lainya  yang memerlukan kehadiran Kepolisian dimasyarakat, dan terakhir agar atensi giat kenakalan remaja seperti freestyle dijalan raya, yang tentunya menganggu keamanan terutama malam hari 


Tanggapan Kapolsek Kubu terkait dengan masukan dan saran warga, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi aktif warga untuk mendukung Kamtibmas di desa Tianyar Tengah  dalam keadaan aman, dan Terkait permintaan Perbekel Kapolsek Kubu langsung merespon akan meningkatkan kegiatan kepolisian melalui giat patroli dan Pengamanan lainya. 


"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, dan hal ini akan terus dilaksanakan, " Kata Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.






(Cahaya)