Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Benoa Hadiri Upacara Penyambutan KRI Ahmad Yani - 351

 



Benoa, Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd bersama unsur Pimpinan instansi lainnya menyambut kedatangan kapal perang KRI Ahmad Yani -351 di dermaga timur pelabuhan Benoa pada hari Senin tgl (15/7) Pukul 09.00 Wita.


Kedatangan Kapal KRI- 351 yang di Komandani oleh Kolenel Laut (P) Fadhlon ini, disambut dengan Upacara Militer dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Palaksa Lanal Denpasar Letkol I Gede Padang Suryawan,SE.,M.Tr.Opsla.


Kapal KRI-351 ini sandar di pelabuhan Benoa dalam rangka menjalankan tugas sebagai Kapal Markas Operasi Trisila-24 tahap 3 yang mengangkut personil sebanyak 161 yang bertugas sebagai Anak Buah Kapal dan beberapa perwira pertama dan menengah.


Dalam Sambutanya Letkol Laut Padang Suryawan menjelaskan, Kedatangan KRI 351 selama di Bali dari tgl 15-18 Juli 2024 adalah untuk menjalankan kegiatan Komsos, donor darah, Olah raga bersama  dan bersih bersih pantai disamping tugas utama melaksanakan menjamin keamanan, melindungi kepentingan bangsa dan mencegah pelanggaran hukum di daerah operasi maritim.


Kapolsek Benoa Kompol Sueca ketika ditemui seusai upacara ikut menjelaskan, Kegiatan ini kami hadiri atas undangan dari Lanal Denpasar sebagai wujud Sinergitas TNI Polri, dan kami juga ikut memberikan dukungan pengamanan agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar.


"Kami juga akan ambil bagian dalam kegiatan kedepannya seperti olah raga bersama, bersih bersih pantai yang akan dilaksanakan di wilayah pelabuhan Benoa sesuai scedule yang ada," Tuturnya.






(Cahaya)