Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

"Kapolres Karangasem Hadiri Syukuran HUT PP Polri Ke-25 di Soekasada Ujung"




Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.H., S.I.K., M.K.P., didampingi Wakapolres Karangasem, menghadiri acara Syukuran HUT PP Polri Ke-25 Tahun 2024 di Soekasada Ujung. Acara ini mengusung tema "Tegakkan Komitmen Perkokoh Sikap Konsisten PP Polri dalam Mendukung Semangat Pengabdian Polri dalam Mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan di Tingkat Nasional". Minggu, (7/7)


Dalam sambutannya, Penasehat PP Polri Cabang Karangasem membacakan pesan Ketua Umum PP Polri yang menekankan pentingnya Polri untuk terus meningkatkan citra positif sesuai dengan slogan menuju Polri yang Presisi. "Kita harus selalu mengedepankan keadilan, transparansi, dan hak asasi manusia sesuai dengan rasa keadilan," ujarnya.


AKBP I Nengah Sadiarta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada sesepuh PP Polri yang tetap berkomitmen membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas. "PP Polri adalah masa depan semua anggota Polri sebagai organisasi kemasyarakatan yang merupakan partnership Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," tegasnya.


Sementara itu, perwakilan Bupati Karangasem, I Wayan Sutapa, M.Si. dari Kesbangpol Kab. Karangasem, menyampaikan harapannya agar PP Polri Cabang Karangasem dapat membantu program-program Pemerintah sesuai dengan Pancasila. "Kami berharap PP Polri dapat ikut bersama-sama dengan instansi terkait di Pemerintahan membangun Kamtibmas di Kabupaten Karangasem, terutama mengingat akan dilaksanakannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2024," ujarnya.


Acara ini menjadi momentum penting bagi PP Polri Cabang Karangasem untuk mengevaluasi peran organisasi dan memperkuat komitmennya dalam mendukung tugas Polri, khususnya dalam menghadapi tahun politik 2024. Dengan semangat baru ini, diharapkan PP Polri dapat terus berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Karangasem.







(Cahaya)