Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Apresiasi Masyarakat Yang Membantu Tugas Kepolisian

 



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. mengapresiasi masyarakat yang membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya Polres Gianyar dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif. 


Hal ini tersirat dalam Surat Kapolres Gianyar nomor : B/1741/VI/HUM.12.1./2024/Polres Gianyar tanggal 7 Juni 2024. Apresiasi diberikan berupa pemberian piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (2/7/2024). 


Adapun masyarakat yang menerima penghargaan yakni I Nyoman Deki dan I Wayan Sumerta Pecalang Desa Sayan atas loyalitasnya turut serta dalam membantu tugas Polri saat mengamankan tersangka dari amuk massa yang diduga melakukan tindak pidana pencurian yang terjadi didepan Pasar Adat Sayan. 


Selanjutnya I Dewa Putu Putra Artawan (Balawista Gianyar) diberikan reward atas loyalitasnya turut serta dalam membantu tugas Polri yaitu sebagai pengemudi Rubber Boat dalam pencarian dan pertolongan orang yang terseret arus (Sar) di wilkum Perairan Gianyar.


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa pemberian reward kepada masyarakat yang berprestasi ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan yang diberikan pimpinan atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugas di lapangan. 


"Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat semakin meningkatkan kinerja serta wilayah hukum Kabupaten Gianyar senantiasa kondusif," Tutupnya.






(Cahaya)