Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jabat Kapolsek Denpasar Utara Iptu Juwahyudhi Silaturahmi Kapolsek Denpasar Utara ke Koramil 1611-01/Denpasar Timur

 



Denpasar,  Jumat, 12 Juli 2024, Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H., yang baru menjabat, langsung melakukan  kunjungan kerja dan silaturahmi ke Koramil 1611-01/Denpasar Timur kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin baik.


 

Kapolsek Denpasar Utara beserta rombongan disambut hangat oleh Danramil 1611-01/Denpasar Timur, Kapten I Wayan Sura, beserta anggotanya. Dalam sambutannya, Kapolsek Iptu I Wayan Juwahyudhi menyampaikan apresiasi atas sambutan yang hangat dari Koramil 1611-01/Denpasar Timur. Beliau memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek di Polsek Denpasar Utara dan memohon dukungan, kerjasama serta sinergitas dari Danramil 1611-01/Denpasar Timur beserta anggotanya untuk menjalin silaturahmi yang baik. "Kunjungan kali ini sebagai perkenalan diri kami selalu Kapolsek Denpasar Utara dan juga meningkatkan Sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin baik," ucap Kapolsek.


Danramil 1611-01/Denpasar Timur, Kapten I Wayan Sura, menyambut baik kedatangan Kapolsek Denpasar Utara dan menyatakan kesiapan jajaran Koramil 1611-01/Denpasar Timur untuk bersinergi dengan Polsek Denpasar Utara dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Denpasar Utara.


Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah, khususnya wilayah Denpasar Utara.






(Cahaya)