Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Diakhir Jabatannya, Kapolsek Padangbai kembali gelar Jumat Curhat bersama Security Pelabuhan Padangbai.

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Jumat, 5/7/2024, Berlokasi diruang tunggu Pelabuhan penyebrangan Padangbai Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai kembali menggelar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.


Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, mengatakan, selain untuk mendengarkan keluh kesah petugas keamanan Pelabuhan, dalam hal ini Security, Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat sinergitas di dalam pengamanan wilayah Pelabuhan.


Terkait hal tersebut Kapolsek Padangbai menyampaikan, agar petugas keamanan ( security  ) harus memiliki sensitifitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas pengamanan di tempatnya bekerja untuk mendeteksi kemungkinan terjadi suatu hal.


Salah satu Security a.n Komang Adi selaku Danru jaga menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan tersebut sehingga terjalin sinergitas Polsek Padangbai dengan Security Pelabuhan Padangbai yg lebih baik lagi. 


“Sejauh ini, sinergitas antara Polsek Padangbai dengan Instansi Terkait Pelabuhan Padangbai sudah terjalin dengan baik khususnya ." Ucapnya".


"ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Padangbai atas dukungan dan perhatiannya, karena sudah membantu peralatan berupa Sarana Kontak kepada Personil Security Pelabuhan Padangbai guna bisa mendukung tugas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Padangbai". 


Ditambahkan Kapolsek, ini hari terakhir kita bertemu, karena saya sudah pindah tugas dari Polsek Padangbai, semoga kedepannya selalu sinergitas Polsek Padangbai bersama Instansi Terkait Pelabuhan Padangbai semakin solid dalam menjaga keamanan di wilayah Pelabuhan Padangbai, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pemakai jasa penyeberangan, imbuh Kapolsek ".




(Cahaya)