Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Danramil Kuta Selatan Kunjungi Mapolsek Kuta Selatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78




Kuta Selatan, 1 Juli 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema "Presisi Menuju Indonesia Emas" dan sub tema "Transformasi Ekonomi Yang Eksklusif Dan Berkelanjutan", Danramil 1611-08 Kuta Selatan MAYOR Arm I Nyoman Sarjana beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Mapolsek Kuta Selatan pada hari Senin (1 Juli 2024) pukul 11.45 WITA.


Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira,S.H,M.H., beserta jajarannya. Acara diawali dengan penyerahan tumpeng oleh Danramil kepada Kapolsek Kuta Selatan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.


Dalam sambutannya, Danramil Kuta Selatan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri dan harapannya agar Polri kedepannya semakin Presisi dan dicintai oleh masyarakat.


Kapolsek Kuta Selatan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil dan jajarannya, serta berharap hubungan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kuta Selatan semakin solid untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI. Rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 13.30 WITA dalam keadaan aman dan lancar.






(Cahaya)