Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dalam Minggu kasih yang dilaksanakan Polsek Padangbai, Iptu Cok Agung Yudha Kusuma, S. H, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di Pelabuhan Padangbai.

 


 


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Dalam menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif perlunya sinergitas dan kolaborasi dari seluruh elemen masyarakat.


Minggu, 14/7/2024., melalui Program Minggu Kasih, Polsek Padangbai menyampaikan pesan Kamtibmas dan menyerap aspirasi maupun keluh kesah warga yang bekerja di Pelabuhan Padangbai, yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif.


"Kami selaku warga yg beraktifitas di Pelabuhan Padangbai siap mendukung Polsek Padangbai dalam mewujudkan situasi Pelabuhan Padangbai tetap aman dan memberikan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban diwilayah Pelabuhan. 


", kami akan selalu mewaspadai akan adanya barang-barang ilegal yang keluar masuk melalui Pelabuhan Padangbai, karena Pelabuhan Padangbai adalah sumber pengidupan kami, kalau situasi tidak aman, akan berdampak pula pada kami"tuturnya. 


Iptu Cok Agung Yudha Kusuma, S. H, menanggapi, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Pelabuhan Padangbai agar tetap kondusif, apalagi Padangbai salah satu Daerah tujuan Wisata,  ujarnya".


“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih proaktif bekerjasama dengan kepolisian, memperkuat sinergitias antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat, demi menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Padangbai ” imbuhnya ".




(Cahaya)