Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ceremonial Personel Polsek Blahbatuh Dalam Rangka Mutasi Tugas

 



BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan acara ceremonial pelepasan personel dalam rangka mutasi di tempat tugas yang baru, Senin/15 Juli 2024.


Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H.,M.H. mengambil tempat di lapangan apel yang dihadiri oleh seluruh Kanit, Kasi dan Panit serta Personel Polsek Blahbatuh.


Dalam sambutannya Kapolsek Blahbatuh menyampaikan apresisi dan ucapan terima kasih kepada personel yang mutasi seraya mendoakan agar selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan kedepannya.


"Atas nama keluarga besar Polsek Blahbatuh mengucapkan Terima Kasih atas dedikasi selama ini, semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga, Selamat Bertugas Ditempat yang baru semoga sukses dan sehat selalu" ujarnya.


Adapun Personel Polsek Blahbatuh yang mutasi ke tempat tugas yang baru yakni Wakapolsek Blahbatuh AKP I Nyoman Gede Budiarta, S.H., Kanit Lantas AKP I Gusti Ngurah Bagus Sumatra, Kanit Intelkam AKP I Putu Mulyatra,S.H., Panit 1 Reskrim Ipda I Made Julia Hendra,S.H. dan Panit 2 Reskrim Ipda I Kadek Sumerta,S.H.


Mengakhiri kegiatan dilaksanakan penyerahan kenang-kenangan dari Kapolsek Blahbatuh kepada personel serta ramah tamah guna menjaga jalinan silaturahmi dan keakraban.


Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru, Sehat dan Sukses Selalu.







(Cahaya)