Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Karangasem Hadiri Olahraga Bersama HUT PP Polri ke-XXV di Taman Budaya Chandra Buana

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Wakapolres Karangasem, Kompol Agus Ruli Susanto, S.H., M.H., menghadiri acara Olahraga Bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PP Polri ke-XXV Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Taman Budaya Chandra Buana Amlapura pada Minggu (30/6).


Dalam acara tersebut, Wakapolres Karangasem tidak hadir sendirian. Beliau didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Bimmas, dan sejumlah personil yang telah ditugaskan untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.


Acara olahraga bersama ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT PP Polri yang ke-25. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota kepolisian, sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan aparat penegak hukum.


Kehadiran Wakapolres beserta jajaran pimpinan Polres Karangasem lainnya menunjukkan komitmen tinggi pihak kepolisian dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kesehatan serta kebersamaan anggota.


Acara Olahraga Bersama ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik para peserta, tetapi juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota kepolisian, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja mereka dalam melayani dan melindungi masyarakat.






(Cahaya)