Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Karangasem Berikan Arahan dalam Apel Pagi, Tekankan Evaluasi dan Persiapan kegiatan kedepan

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., memberikan arahan dalam apel pagi yang digelar di Lapangan Polres Karangasem. Apel ini diikuti oleh PJU Polres Karangasem, Perwira, Brigadir, dan ASN Polres Karangasem, Selasa (4/6)


Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan Pos PH pagi. "Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Anda dalam melaksanakan tugas. Nantinya, setiap bulan kita akan melakukan evaluasi untuk mengetahui kendala yang dihadapi," ujar Wakapolres.


Wakapolres juga mengingatkan bahwa Polres Karangasem akan menghadapi Lomba Pelayanan pada tanggal 11. "Kita akan melaksanakan anev (analisis dan evaluasi) terkait lomba ini. Saya mohon kepada operator pelayanan untuk mempersiapkan diri dengan baik," tambahnya.


Selain itu, hari ini juga akan dilaksanakan Anev Bulanan Program Beyond Trust Presisi TW II Tahun 2024 serta arahan terkait situasi Kamtibmas terkini dan kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 secara Online.


Wakapolres Karangasem menekankan pentingnya kekompakan dan kerja sepenuh hati dalam menjalankan tugas. "Mari kita selalu kompak dan bekerja dengan sepenuh hati. Kita harus menciptakan lingkungan kerja yang nyaman agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.


Dengan adanya arahan dan evaluasi rutin seperti ini, Polres Karangasem diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, termasuk dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024.






(Cahaya)