Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wakapolda Bali mewakili Kapolda Bali menerima Tim Koorwal KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024.

 



Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., didampingi Irwasda Polda Bali dan Karo SDM Polda Bali menerima Tim Koorwal KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024. yang bertempat di Ruang Tamu Wakapolda Bali, Kamis (20/6/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Bali mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Koorwal KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024 di Polda Bali. Wakapolda Bali menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolda Bali yang belum berkesempatan menerima tim secara langsung dikarenakan ada kegiatan lain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. 


Penasihat Tim Koorwal KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024 Brigjen TNI Susilo menyampaikan bahwa kedatangan Tim ke Polda Bali adalah untuk berkoordinasi awal berkaitan dengan rencana kegiatan KKL Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024 berjumlah 48 orang termasuk 7 orang Pasis dari Instansi Polri yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus di Polresta Denpasar dan Polres Badung.


Wakapolda Bali menyampaikan bahwa siap mendukung terlaksananya program tersebut dan berharap pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Wakapolda Bali juga menyampaikan apabila ada kegiatan yang bisa dibantu agar bisa disampaikan lebih awal untuk dapat dipersiapkan.


Penasihat Tim Koorwal KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024 selanjutnya menyampaikan agar berkenan dapat dibantu dukungan transportasi dan akomodasi Pasis Polri selama kegiatan berlangsung.


Wakapolda Bali menyampaikan kepada Karo SDM agar mengkoordinasikan hal-hal yang perlu disiapkan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024 di Bali.







(Cahaya)