Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Waka Polres Karangasem Beri Arahan Atlet Bola Voli Jelang Kapolda Cup


 


Polda Bali - Polres Karangasem - Menjelang keikutsertaan tim bola voli Polres Karangasem dalam Turnamen Kapolda Bali Cup yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Waka Polres Karangasem Kompol Agus Ruli Susanto, S.H., M.H. memberikan arahan kepada para atlet, Selasa (19/6). Dalam kesempatan tersebut, Kompol Agus didampingi Kasat Intelkam AKP I Nyoman Sukarma, S.H.


Dalam arahannya, Waka Polres mengingatkan para atlet untuk dapat membawa nama baik Polres Karangasem dengan berlaga maksimal dan sportif selama turnamen berlangsung. "Kalian adalah duta Polres Karangasem di ajang ini. Tunjukkan semangat dan kemampuan terbaik kalian," tegas Kompol Agus.


Selain itu, ia juga mengimbau para pemain untuk menjaga soliditas dan kekompakan tim agar dapat bermain secara maksimal. "Jangan sampai terjadi gesekan antaranggota yang dapat memecah belah kekompakan tim," pesannya.


Kompol Agus berharap dengan semangat dan kerja keras yang dimaksimalkan, timnya dapat meraih prestasi terbaik di ajang tersebut.


Sementara itu, Kasat Intelkam AKP Sukarma mengingatkan para pemain untuk menjaga disiplin dan kesehatan agar dapat tampil prima saat berlaga nanti.


Turnamen Kapolda Bali Cup yang mempertandingkan cabang olahraga bola voli ini diikuti kontingen dari berbagai Polres dan Polsek se-Bali. Diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan soliditas dan kebugaran jasmani dalam rangka pelaksanaan tugas kamtibmas di lapangan.






(Cahaya)