Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Untuk menjaga Kamseltibcarlantas tetap kondusif, Polsek Padangbai tempatkan personilnya distrongpoint setiap pagi untuk atur Lalin.

 



Polda Bali - Polres Karangaaem - Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai,  – Sabtu, 15/6/2024, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melaksanakan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas dan pelayanan rawan pagi di wilayah Hukum Polsek Padangbai, ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pada pagi hari.


Kapolsek Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, menyampaikan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman dan meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya khususnya pada saat jam rawan seperti pagi hari saat masyarakat yang akan berangkat beraktifitas pagi," kata Kapolsek".


" pelayanan terhadap warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas tiap pagi seperti di simpang rawan laka dan membantu warga yang akan menyebrang jalan, kegiatan ini sebagai wujud pelayanan prima polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat," imbuhnya".




(Cahaya)