Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Takbiran di Masjid yang ada di wilayah Kuta Selatan Berlangsung Aman dan Terkendali, Personil Polsek Kutsel Laksnakan PAM

 



Kuta Selatan, Badung , 17 Juni 2024 - Ribuan umat Islam di Kuta Selatan, Badung, Bali, merayakan malam takbiran dengan penuh khusyuk dan meriah di Masjid Masjid yang ada di wilayah Kuta selatan , salah satunya di masjid Agung Ibnu Batutah, komplek peribadatan Pujamandala.


Kegiatan takbiran yang berlangsung pada hari Minggu, 16 Juni 2024, pukul 20.00 WITA tersebut dihadiri oleh sekitar 200 orang jamaah. Acara ini mengangkat tema "Takbir Kebangkitan 1445H/2024M, Mewujudkan Semangat Bertakbir Menuju Ketaqwaan dan Kreativitas pada Generasi Milenial".


Kapolsek Kuta Selatan, dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan takbiran yang ada di wilayah hukum polsek kuta selatan secara umum berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. Personil polsek kuta selatan di terjunkan dalam pengamanan tersebut bersama sama dengan TNI ,Linmas, Pecalang serta dari Satpol PP kec Kuta Selatan.


Dan kapolsek Kuta Selatan Juga memberikan apresisasinya kepada personil gabungan yang telah melaksnakan pengamanan sehingga malam takbiran ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Kami bersyukur bahwa kegiatan takbiran di Masjid yang ada di wilayah kuta selatan  tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman," kata Kapolsek Kuta Selatan. "Ini berkat kerjasama yang baik antara semua pihak yang terlibat, termasuk panitia, aparat keamanan, dan masyarakat."


Kapolsek Kuta Selatan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan serta dalam pelaksnakaan sholat idul Adha 10 Dzullhijah 1445 Hijjriyah pada senin 17 juni 2024 pagi . "Mari kita bersama-sama ciptakan suasana yang aman dan damai, sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk," pungkasnya.






(Cahaya)