Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sampaikan Duka Cita, Kapolres Gianyar Melayat Di Rumah Duka Tokoh Seni Pedalangan I Made Sidja

 



BLAHBATUH-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, didampingi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. dan jajaran melayat kerumah duka Alm. I Made Sidja di Desa Bona, Kecamatan Blahbatuh, Rabu/12 Juni 2024.


Almarhum Jero Dalang I Made Sidja merupakan Tokoh Seniman Pedalangan yang meninggal karena Sakit/usia pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024 pukul 01.45 Wita di RS. Ari Chanti Desa Mas Ubud. 


Setibanya Kapolres Gianyar di rumah duka diterima oleh putra Alm. Yakni I Made Sidia yang juga merupakan tokoh seniman,  Prebekel Desa Bona, Tokoh Adat dan Dinas dan selanjutnya menuju tempat yang telah disiapkan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Widiada berserta seluruh Keluarga besar Polres Gianyar menyampaikan rasa turut berbelasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga Amor Ing Acintya.


Pihak keluarga almarhum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Gianyar  beserta Jajaran yang telah bersedia berkunjung di rumah duka, "Atas doa dan dukungan ini menjadikan kami tabah serta dapat menerima juga mengiklaskan kepergian Almarhum, Ungkap Putra Almarhum”


Menurut rencana Alm. I Made Sidja atau yang dikenal dengan Jro Dalang Sidja akan dilaksanakan Ngaben pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024 bertempat di Kuburan Desa Adat Bona.






(Cahaya)