Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024, Polres Karangasem Gelar Bakti Kesehatan Polres Karangasem

 



Polda Bali - Polres Karangasem -  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Karangasem menggelar kegiatan Donor Darah. Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., Wakapolres Karangasem, PJU Polres Karangasem, Perwakilan dari Kodim 1623/Karangasem, Perwakilan BRI Cabang Karangasem, serta personil yang ditunjuk untuk melaksanakan donor darah ini berlangsung di Aula Kanya Badra Paramartha pada Kamis (13/6).


Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan partisipasi Polres Karangasem dalam membantu meningkatkan ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Karangasem. Darah yang didonorkan akan disalurkan ke rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya untuk membantu pasien yang membutuhkan.


Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem mengajak seluruh personil Polres Karangasem untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. "Donor darah merupakan tindakan mulia yang dapat menyelamatkan nyawa sesama. Mari kita tunjukkan kepedulian kita terhadap sesama melalui aksi nyata ini," ujar AKBP I Nengah Sadiarta.


Panitia HUT Bhayangkara dan personil yang ditunjuk untuk melaksanakan donor darah hadir dalam kegiatan ini. Mereka dengan antusias mengikuti prosedur donor darah yang dibantu oleh tim medis dari PMI Cabang Karangasem.


Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan Polres Karangasem dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Dengan partisipasi dan dukungan dari seluruh personil, Polres Karangasem berharap dapat memberikan.




(Cahaya)