Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara Ke- 78, Polres Gianyar Bagikan Benih Ikan Lele Di Desa Taro

 



Gianyar. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024, Polres Gianyar  melaksanakan kegiatan penebaran benih ikan Lele bertempat di Bajar Patas Desa Taro Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Rabu (19/6/2024). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Tegallalang serta diikuti oleh masyarakat Banjar Patas Desa Taro. 


Kapolres Gianyar menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 serta guna menjaga ketahanan pangan yang juga menjadi perhatian dari pemerintah pusat. 


"Hari ini kami menebar sebanyak 1000 benih ikan lele, semoga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Banjar Patas Desa Taro," Ujarnya. 


“Kami mendukung program ketahanan pangan yang juga menjadi perhatian dari pemerintah pusat. Salah satunya melalui penebaran benih ikan lele,” ungkapnya. 


Salah satu masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan benih ikan lele yang diberikan oleh Polres Gianyar dalam rangka Hari Bhayangkara Tahun 2024.


"Semoga nantinya benih ikan lele ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya serta kita kembangkan menjadi lebih banyak," Tambahnya.






(Cahaya)