Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara Dengan Bhakti Sosial.

 



Benoa, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Kepolisian Republik Indonesia, Personil Polsek Benoa melaksanakan Kerja Bhakti sosial melakukan bersih bersih di Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa pada hari Kamis tgl (13/6) Pkl 09.00 wita.


Menurut Keterangan dari Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd pada saat memimpin kegiatan ini mengatakan, Kegiatan Bhakti sosial ini kami laksanakan sebagai ucapan syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli 2024 sekaligus memberikan bantuan alat alat kebersihan kepada pengurus Mesjid.


Kami juga telah melakukan kegiatan yang sama pada hari Minggu yang lalu, yaitu melakukan bersih bersih di dermaga barat pelabuhan Benoa dengan melibatkan personil  instansi terkait dan para Anak Buah Kapal.


Kegiatan ini juga untuk menindaklanjuti arahan Kapolresta Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.Ik, M.M. agar  Polsek Jajaran Polresta Denpasar agar turun ke Masarakyat melakukn aksi  Bhakti sosial menjelang Hari Bhayangkara, ungkapnya.


Kedepan juga kami akan rencanakan kegiatan Bhakti sosial lainnya, agar kehadiran Polisi bisa dirasakan  oleh Masarkayat bukan saja Sebagai Pemelihara Kamtibmas, Pelayan, Pelindung serta penegakan Hukum.


" Semoga kegiatan kami ini bisa bermanfaat dan menambah Estetika kebersihan Mesjid Bahari sehingga umat dapat melaksanakan ibadahnya dengan nyaman dan tenang," ujar Kapolsek Kompol Sueca. 






(Cahaya)