Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Rayakan Hari Bhayangkara Ke-78 Polresta Denpasar Laksanakan Bedah Rumah 3 Warga

 



Denpasar, Polresta Denpasar mengelar bedah rumah warga dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Ada tiga rumah yang menjadi sasaran bedah rumah kali ini.


Yang pertama rumah milik pasangan suami istri Nyoman Rasta (48) dan Gusti Ayu Sudarmiati (49) di jalan Bakung no. 77 Kesiman Kertalangu Denpasar Timur 


Selanjutnya rumah seorang nenek bernama Ni Made Madu (80) yang tinggal bersama anaknya di jalan Kebo Iwa Br. Pagutan Padangsambian Kaja Denpasar Barat.


Dan terakhir rumah seorang pensiunan Polri Aipda I Made Mertayasa (60) yang tinggal di Jalan Tukad Pancoran Gang VII A No, 1 Kelurahan Panjer Denpasar Selatan.


Pengerjaan tiga bedah rumah tersebut berlangsung selama 8 (delapan) hari dengan dibantu tukang dan personel Polresta Denpasar serta Polsek jajaran.


Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K.,M.M. menghadiri langsung penyerahan bedah rumah tersebut dengan didampingi Wakapolresta Denpasar  AKBP Made Bayu Sutha Sartana, SIK.,MH. Minggu (30/6/24).


“Kegiatan bedah rumah ini merupakan wujud rasa syukur kami sebagai anggota Kepolisian khususnya Polresta Denpasar yang merayakan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan sama-sama berbagi dan peduli dengan warga yang kurang mampu melalui aksi nyata yaitu bedah rumah yang tidak layak huni,” ucap Kapolresta saat menyampaikan sambutan disela-sela penyerahan.


Dirinya juga berharap melalui kegiatan ini Polri bersama masyakarat daoat bergandengan tangan membangun negeri, bersatu padu membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Kapolresta juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para perbekel masing-masing Desa, tokoh masyakarat serta seluruh personel Polri yang membantu proses bedah rumah, “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga dan mohon doanya agar Polri kedepan lebih baik,” tutup Kombes Wisnu.


Sementara itu Perbekel Kesiman Kertalangu Denpasar Timur Made Suena, ST. menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polresta Denpasar dan jajaran Polsek yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada warganya Nyoman Rasna “Kami selama ini sudah bersinergi dengan Kepolisian sangat baik. Program sosial dari kepolisian sangat - sangat kami dukung semoga kedepan program sosial seperti ini bisa berlanjut,” Ucap Made Suena.


Lebih lanjut Made Suena menyampaikan bahwa keberadaan Kepolisian sangatlah dibutuhkan baik dibidang keamanan maupun kegiatan sosial seperti ini tak lupa dirinya juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. 


Nyoman Rasta yang bekerja sebagai security di wilayah Kuta merupakan salah satu warga yang beruntung menerima program bedah rumah dari Polresta, dirinya sangat bersyukur atas bantuan ini sehingga rumah yang ditinggali layak huni, “Suksma Polri Khususnya Polresta Denpasar atas bantua bedah rumah kami,” ucapnya.






(Cahaya)