Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Program Minggu Kasih Kapolsek Kubu Polres Karangasem Kembali Sapa Warga Desa Tianyar Tengah

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Dalam rangka mendekatkan diri dan menyerap aspirasi masyarakat, Polsek Kubu kembali  menggelar kegiatan Minggu Kasih, dengan tokoh  Masyarakat di Lingkungan   Desa Tianyar Tengah     Kecamatan Kubu, Karangasem, Minggu (9/6) 


Hari ini Kapolsek Kubu AkP. i Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. Didampingi Waka Polsek Kubu, Iptu I Wayan Sutanaya, Kanit Intelkam  dan Anggota  melaksanakan giat progam minggu kasih yang dihadiri 15 warga masyarakat. 


Kegiatan ‘Minggu Kasih’ merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres, hingga polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat mengenai situasi Kamtibmas setempat.


“Jadi Minggu Kasih yaitu program kepolisian menyambangi warga untuk edukasi kamtibmas sekaligus mendapatkan informasi keadaan, siruasi, keluhan dan masukan dari masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah tersebut,” Ujar Kapolsek Kubu  Polsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Sureja, S. IP MH. 


Dalam kegiatan Minggu Kasih  Kapolsek Kubu menyampaikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama peduli terhadap keamanan dan mendukung Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas dilingkungan sekitar termasuk masyarakat luas terlebih  jelang Pilkada  serentak 2024.


" Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas dari pihak kepolisian, tapi semua komponen masyarakat, " Ujar Kapolsek Kubu dihadapan warga


Warga  menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kubu sudah melaksanakan giat Progran Minggu Kasih dan warga menjelaskan saat ini situasi khususnya di wilayah Desa Tianyar Tengah sampai saat ini   tetap terpelihara kondusif, namun demikian mengharapkan pihak kepolisian agar sering sering wilayahnya di patroli terutama jam jam rawan malam hari. 


Kapolsek Kubu  pun  menjawab masukan tokoh  warga akan meningkatkan kegiatan patroli malam hari demi terpeliharan kamtibmas tetap kondusif.






(Cahaya)