Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Program Jumat curhat, Kapolsek Padangbai menyerap aspirasi buruh bangunan.

 



Polda Bali –Polres Karangasem – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Jumat, 21/6/2024, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai di Pimpin Kapolsek, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H kembali melaksanakan Program jumat curhat di wilayah hukum Polsek Padangbai.


Jumat Curhat hari ini menyambangi buruh bangunan untuk mendengarkan curhatan dari para pekerja proyek pembangunan villa di dusun Mimba Desa Padangbai, hal ini guna menjamin aktivitas buruh bangunan pembangunan dapat berjalan aman dan lancar serta tidak ada keluhan dari masyarakat, dan  terbuka ruang komunikasi antara Polri dengan masyarakat, "ucap Kapolsek Padangbai mengawali sambutannya.


Salah seorang pekerja menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Polsek Padangbai ke Proyek pembangunan Villa, terkait situasi Kamtibmas tidak ada keluhan yg berarti, semua kebutuhan sehari hari dan upah buruh juga tidak ada kendala / lancar, sehingga kami bisa memberi nafkah keluarga dikampung, katanya".


Para pekerja menyambut positif kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan Polsek Padangbai sehingga terbina komunikasi baik atara Polri dengan masyarakat pekerja proyek dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Padangbai tetap kondusif," imbuh Pekerja proyek ".


Menanggapi hal tersebut Kapolsek Padangbai menyampaikan agar seluruh pekerja proyek untuk berupaya maksimal dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, jangan melakukan hal hal yg dpt merugikan diri sendiri, jelas Kapolsek ".


” pada kesempatan ini, kami memberikan himbauan kepada para buruh untuk selalu menjaga keselamatan dan tetap menjaga kesehatan, serta ikut menjaga ketertiban di wilayah tempat bekerja agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya".


Ditambahkan Kapolsek Padangbai bahwa Program “Jumat Curhat” merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk menampung informasi, aspirasi dan keluhan dari masyarakat, sehingga terwujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat dan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," tutupnya ".




(Cahaya)