Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Program Jumat Curhat, Kapolsek Padangbai berikan himbauan kpd sopir pelabuhan tentang penyalahgunaan dan bahaya Narkoba

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Jumat, 7/6/2024, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai kembali lakukan kegiatan pertemuan dengan para sopir pelabuhan melalui Program “Jumat Curhat”, dalam rangka mendengarkan keluhan dan masukan secara langsung.


Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H mengatakan, "Kegiatan ini masih rutin dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi para warga maupun sopir, Jumat Curhat bisa sekaligus untuk mengedukasi atau memberikan himbauan masyarakat tentang penyalahgunaan dan bahaya Narkoba dalam mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif.” katanya ".


Salah satu sopir menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah mau berinteraksi langsung dengan warga di Pelabuhan Padangbai khususnya para sopir, " kami sangat berterima kasih kpd Bapak Kapolsek yang sudah memberikan keamanan di Pelabuhan Padangbai. 


"kami juga sangat mengapresiasi kegiatan yang lakukan Polsek Padangbai, yakni bertatap muka langsung dengan warga untuk mendengar keluhan atau masukan warga, sehingga kita bisa bertukar pikiran dalam menjaga situasi Kamtibmas. 


Kapolsek Padangbai menanggapi curhatan tersebut, dengan menyampaikan terima kasih kepada para sopir yang telah menyampaikan curhatan dan keluhannya, selain memberikan himbauan Kamtibmas,  Kapolsek juga menghimbau kepada sopir tentang penyalahgunaan dan bahaya Narkoba. 


" mari kita sama –sama jaga situasi Kamtibmas di wilayah Padangbai tetap kondusif demi kenyamanan bersama, dan jangan sekali kali terlibat dengan barang berupa Narkoba, karena akan berdampak buruk bagi diri sendiri dan generasi muda, " pesan Kapolsek ".



(Cahaya)