Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Sukawati Terima Wasrik dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali T.A. 2024

 



SUKAWATI-Pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2024 pukul 09.00 Wita bertempat di Mako Polsek Sukawati Telah berlangsung Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda bali T.A. 2024 dengan tema *Aspek Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan Dan Pengendalian dari tim Itwasda Polda Bali jajaran Polsek Polres Gianyar yang dipusatkan di Mapolsek Sukawati.


Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali T.A. 2024 Tim B dipimpin Kombes Pol Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.Η. tiba di mapolsek Sukawati diterima Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. didampingi Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E., Kapolsek Blabatuh Kompol I Made Brata, S.H., M.H., Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., Waka Polsek Kota Gianyar AKP I Made Murgama, dan Kasiwas Polres Gianyar IPTU I Nyoman Sadia.


Kapolsek Sukawati menjelaskan,

Di Aula Polsek Sukawati Acara dibuka oleh Pengendali Mutu Tim B Kombes Pol Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.H. dengat singkat mengatakan, Kita mengemban Fungsi Konsultan jadi kalau misalnya ada temuan kita koordinasikan dengan baik, karena Tahun ini kita melaksanakan E-Audit, makanya kita bawa operator e-Audit, kalo sudah diinput sudah langsung ke Mabes dan kita tidak bisa berbuat apa, makanya kita laksanakan secara Manual dulu untuk menyempurnakannya, tem audit tidak mencari kesalahan anggota namun, untuk memperbaiki, Banyak yang harus dikoordinasikan, seperti masalah kendaraan, harwat, dll, dan ini perlu kita bicarakan agar bisa lebih baik karena ini juga membawa nama Polda, setelah ini kita langsung lakukan pendalaman dengan teknis diatur. Ungkap Ketua Tim


Kegiatan dilanjutkan dengan Audit dan pendalaman kepada masing-masing unit jajaran Polsek Urban oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali dengan memeriksa masing-masing Kanit Polsek Urban dimaksud secara bergantian, berjalan aman dan lancar, tutup Kapolsek.





(Cahaya)