Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Rendang Melaksanakan Pertandingan Tarik Tambang Dalam Rangka Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang

Dalam rangka memeriahkan  Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024, Polres Karangasem menggelar berbagai kegiatan lomba, salah satunya Pertandingan Tarik Tambang yang diikuti oleh Polsek Rendang dan Perwakilan dari Bag, Sat, Si serta Polsek jajaran Polres Karangssem  bertempat di Lapangan Taman Budaya Candra Buana Amlapura, Sabtu (15/06/2024).  


Dalam Pertandingan Tarik Tambang tersebut, setiap peserta terdiri dari 10 orang, Sebelum Pertandingan Tarik Tambang, diawali dengan Upacara Pengukuhan Komite Olahraga Polres Karangasem yang disinkronkan dengan Pekan Olahraga Polres Karangasem dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, sebagai Inspektur Upacara Kapolres Karangasem dan dibuka dengan ditandai pemukulan  gong  oleh Kapolres Karangasem. 


Adapun kegiatan Pertandingan Tarik Tambang tersebut, Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. bersama Wakapolres Karangasem, Pejabat Utama Polres Karangasem dan Kapolsek jajaran beserta Perwira, Brigadir, ASN di lingkungan Polres Karangasem dan jajarannya menyaksikan pertandingan tersebut sampai selesai dan memeriahkan serta memberikan semangat kepada peserta tarik tambang.


Kegiatan Pertandingan Tarik Tambang tersebut merupakan salah satu perlombaan olahraga yang diselenggarakan Polres Karangasem dalam meyemarakan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dengan mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".






(Cahaya)