Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Selatan Gelar Blue Light Patrol Ciptakan Malam hingga dini hari yang Aman dan Tertib

 



Kuta Selatan, Badung - Dalam rangka mengantisipasi dan menekan berbagai kerawanan malam hari, Polsek Kuta Selatan menggelar  Blue Light Patrol pada malam Selasa, 11 Juni 2024 hingga rabu 12 juni 2024 dini hari, Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU I Made Windu Mertanaya selaku perwira pengawas bersama dengan 3 anggota lainnya.


Patroli dimulai dengan menyusuri ruas jalan by pass Ngurah Rai Nusa Dua dan menyambangi keramaian di pasar malam Jalan Kuruk Setra Darmawangsa Kampial, Kel Benoa, Kec Kuta Selatan, Kab Badung. Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H, MH.


Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menekan terjadinya kejahatan malam hari seperti 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor), aksi premanisme, serta balap liar di jalan raya, maupun kejahatan lainnya.


Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H, MH., menyampaikan bahwa kegiatan Blue Light Patrol ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan.


"Patroli Blue Light Patrol ini merupakan salah satu upaya kami untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan. Kami harap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," ujar Kapolsek Kuta Selatan.


Polsek Kuta Selatan berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.






(Cahaya)