Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Gianyar Nilai Kebersihan Mako Polsek Blahbatuh, Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

 



BLAHBATUH-Team Penilai Lomba Kebersihan Polres Gianyar dalam rangka  memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati 1 Juli 2024 melaksanakan penilaian di Polsek Blahbatuh, Selasa 18 Juni 2024.

 

Kedatangan Team Penilai dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Luh Putu Sumartini,S.H.,M.H. beserta anggota team penilai yang diterima oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H. didampingi Wakapolsek, Para Kanit/Kasi dan Personel Polsek Blahbatuh.


Kapolsek Blahbatuh dalam sambutannya menerima Team Penilai mengatakan bahwa Personel Polsek Blahbatuh siap menerima kunjungan dan mempersilahkan team untuk melakukan penilaian.


Selanjutnya team melakukan pemeriksaan pada ruangan serta lingkungan dengan aspek penilaian yakni Kebersihan mako, Aspek kerapian dalam ruang kerja, Aspek kerapian di luar gedung, Aspek keamanan dan estetika dan Kebersihan kamar mandi / toilet.


Lomba kebersihan yang dilaksanakan Polres Gianyar ini akan menilai seluruh jajaran Polsek serta Satker Polres Gianyar yang dimulai dari hari ini hingga tanggal 20 Juni 2024 dimana penilaian hari pertama untuk Polsek Gianyar, Blahbatuh dan Sukawati.






(Cahaya)