Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Gianyar Menerima Tim Penilai Lomba Satkamling Polda Bali

 



Gianyar. Polres Gianyar menerima tim penilai lomba Satkamling tingkat Polda Bali dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 yang diwakili oleh Satkamling Lingkungan Padangtegal Kelurahan Ubud Kecamatan Ubud. Kamis (27/6/2024).


Kedatangan Tim penilai Satkamling Polda Bali dipimpin langsung oleh AKBP Sindar Sinaga, S.P. dan disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar bertempat di Wantilan Pura Desa Lan Puseh Desa Pakraman Padangtegal. 


Kapolres Gianyar menyampaikan tujuan dari Satkamling adalah untuk menjaga harkamtibmas khususnya di Wilayah Desa Adat Padangtegal yang mana daerah Padangtegal merupakan salah satu tempat pariwisata di wilayah Kecamatan Ubud. 


Semantara itu AKBP Sindar Sinaga menyampaikan rasa aman merupakan kebutuhan hakiki bagi setiap orang, maka dari itu Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. 


"Melalui pemolisian masyarakat kiranya peran serta dari masyarakat dalam rangka harkamtibmas bisa berjalan, serta bertepatan dengan pelaksanaan Pilkada tentunya dapat menjaga keamanan secara maksimal," Ujarnya. 


Usai sambutan dari Ketua Tim acara dilanjutkan dengan pemeriksaan/penilaian terhadap kelengkapan pendukung pelaksanaan tugas Satkamling, Peragaan Beladiri, Baris berbaris, Simulasi TPTKP Laka Lantas, kebakaran dan pencurian tertangkap tangan.






(Cahaya)