Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Peringati Bulan Bung Karno Ke VI Desa Suwat, Babinsa Dampingi Kegiatan Karya Bakti

 



Gianyar - Suwat, di Seputaran wilayah Desa Suwat Kec./Kab. Gianyar, Babinsa Desa Suwat Koramil 1616-01/Gianyar Serda Dewa Putu Dwijati Jaya bersama Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu Anak Agung Gede Agung, Memonitor dan Atensi kegiatan bersih bersih sampah plastik dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno VI Desa Suwat Kec./Kab.Gianyar tahun 2024. Rabu (19/6/2024)


Karya Bakti pembersihan sampah seputaran Desa Suwat yang dilaksanakan oleh perangkat Desa dengan melibatkan beberapa elemen masyarakat tersebut dilakukan diseputaran Desa dengan mengutamakan pemungutan sampah plastik dalam upaya untuk menjaga kebersihan dan kelestaraian lingkungan agar tetap asri.


Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat guna memberikan dukungan kegiatan Karya Bakti dalam memperingati Bulan Bung Karno yang ke IV di Desa Suwat.


Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga diharapkan akan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk membangun kedekatan dan rasa kekeluargaan dengan warga masyarakat wilayah binaan. Ungkap Babinsa Suwat Serda Dewa Putu Dwi Jati Jaya".






(Cahaya)