Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Peringatan HUT KE 18 Koperasi Ari Canti, Babinsa Mas Atensi Kegiatan Jalan Santai Dan Bakti Sosial

 



Gianyar - Ubud, bertempat di Galery Taman Reren Desa Mas Kec. Ubud Kab. Gianyar, Babinsa Desa Mas Koramil 1616-02/Ubud Sertu Made Surita dan Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna Arnawa menghadiri Undangan Puncak HUT Koperasi Ari Canti ke 18 Tahun 2024. Minggu (30/6/2024) 


Pada pelaksanaan Puncak HUT Koperasi Ari Canti tersebut terlebih dahulu  dilaksanakan Gerak Jalan Santai dimana rute yang di lalui mulai dari Galery Taman Reren di Jalan Raya Mas menuju jalan Subak Rapuan dan kembali ke Jalan Raya Mas kurang lebih sepanjang 2 km dan selanjutnya dilaksanakan senam bugar, out bond serta pengundian door price buat para peserta yang diikuti oleh kurang lebih sekitar 700 org. Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan dan Pengobatan Gratis untuk masyarakat Desa Mas dan sekitarnya. 


Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Perbekel Desa Mas, Babinsa Desa Mas, Bhabinkamtibmas Desa Mas, Bendesa Adat Desa Mas, Direktur Rumah Sakit Ari Canti, Ketus LPD Desa Mas, serta undangan lainnya.






(Cahaya)