Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Peringatan Hari Bhayangkara ke -78, Polsek Dentim Gelar Sembahyang Bersama


 


Pada hari Jumat (21/06/2024) pukul 08.00 Wita, Polsek Denpasar Timur (Dentim) menggelar kegiatan sembahyang atau doa bersama di Pura Padmasana, Mapolsek Dentim, Jln. By Pass IB Mantra. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78 dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Dentim.


Kegiatan doa bersama ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke -78 yang tahun ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas." Melalui doa bersama ini, seluruh personil Polsek Dentim memohon keselamatan serta berkah dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat.


Persembahyangan dipimpin oleh Jro Mangku Putu Subagia. Doa dan sembahyang bersama ini tidak hanya mempererat kebersamaan di antara personil Polsek Dentim, tetapi juga mencerminkan komitmen mereka untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Dentim yang telah hadir dalam kegiatan sembahyang bersama memperingati Hari Bhayangkara ke -78. Beliau berharap melalui doa ini, seluruh personil diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.




(Cahaya)